Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Jujur, Saya Ini Cewek Bermasalah

Kompas.com - 26/03/2014, 13:43 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) alias Jupe mengaku memiliki banyak masalah. Kini, belum 100 hari ayah Jupe, Angkasa Jaya, meninggal dunia, rencana pernikahan Jupe dengan tunangannya, pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina, batal. Hubungan antara Jupe dan Gaston pun merenggang.

"Jujur, saya ini cewek bermasalah. Banyak banget masalah saya. Saya lagi banyak cobaan. Bapak saya belum 100 hari (meninggal) dan Gaston kayak gini," kata Jupe ketika diwawancara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Jupe mengaku bahwa ia yang membatalkan rencana pernikahannya dengan Gaston. "Saat aku mau membatalkan pernikahan ini, mamaku bilang terserah saja. Belum saatnya kayaknya melakukan yang terindah karena kami belum siap," ujar Jupe.

Beredar kabar, Jupe mengambil langkah itu setelah melihat foto-foto Gaston dengan perempuan lain. Atas kabar tersebut, ia menyatakan tidak pernah percaya begitu saja terhadap apa yang terabadikan dalam foto, jika ia tak menyaksikan sendiri apa yang terjadi.

"Saya tidak akan percaya dengan foto-foto yang beredar, selagi saya tidak melihat dengan mata kepala saya sendiri," ucapnya.

Jupe pun menyatakan bahwa ia tak pernah menyesal atas apa yang pernah dijalaninya.

"Kalau saya sudah enggak mau menikah, kalian sudah tahulah maksudnya. Jangan pernah menyesal dengan apa yang kalian lakukan," ujarnya lagi.

Jupe juga mengaku sudah lelah untuk menitikkan air mata. "Saya sedih, tapi saya harus bilang ke teman-teman, aku rapopo. Saya baik-baik saja. Saya juga capek nangis lagi," tutur pelantun lagu "Aku Rapopo" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com