Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanung Bramantyo Incar Perempuan Berusia 17-28 Tahun

Kompas.com - 01/04/2014, 16:02 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Hanung Bramantyo sedang mengincar para perempuan dengan umur 17-28 tahun. Hanung akan memilih seorang saja dari mereka untuk berperan dalam film terbarunya, yang berjudul Hijab.

Hijab merupakan film pertama yang diproduksi secara mandiri, sepenuhnya, oleh rumah produksi yang didirikan oleh Hanung, Dapur Film. Dengan mengadakan audisi itu, Hanung ingin, "Mengorbitkan pemain baru ke pasar film bertema religi," katanya dalam wawancara baru-baru ini di Jakarta.

Untuk melakukan audisi tersebut, Hanung dibantu oleh sang istri, artis peran Zaskia Adya Mecca, dan adik Zaskia, artis peran Haykal Kamil.

Menurut Hanung, audisi itu akan mirip dengan ajang pencarian bakat di layar kaca. Sejumlah peserta tahap akhir akan dikarantina untuk menerima berbagai pelatihan, sebelum salah satu dari mereka akan dipilih menjadi pemeran film tersebut.

"Mirip ajang pencarian bakat aja. Nanti ada karantina singkat soal akting dan sebagainya. Nanti akan kepilih satu orang," terang Haykal.

Film itu akan ditayangkan pada awal 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com