Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Sakit, Miley Cyrus Batal Konser di St Louis

Kompas.com - 17/04/2014, 01:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Miley Cyrus membatalkan konser di St Louis, Rabu (16/4/2014), karena masih menjalani rawat inap di rumah sakit. Dia mengalami reaksi alergi parah antibiotik, berdasarkan pernyataan sebelumnya lewat juru bicara. 

Cyrus (21), sedang menggelar tur "Bangerz" di Amerika. Pembatalan konser juga dia lakukan, Selasa (15/4/2014), dengan alasan yang sama. Pada Selasa, dia seharusnya manggung di Kansas City, Missouri.

"Rumah sakit ini bilang aku tak akan keluar (dari perawatan) hari ini," tulis Cyrus di Twitter, Rabu. "Karena itu aku tak bisa tampil di St Louis. Maaf. Ada hal yang berada di luar kendaliku," lanjut dia.

Penembang Wrecking Ball ini pada awal pekan sudah menulis di akun Twitter yang memiliki 17,8 juta pengikut tersebut bahwa dia sakit dan demam. Pada Selasa, Cyrus pun mengunggah foto dirinya yang sedang terbaring di rumah sakit.

Cyrus, melejit sebagai bintang remaja di acara TV Disney, Hannah Montana, yang pernah tampil telanjang dan merokok ganja itu dijadwalkan tampil di konser di Nashville, Tennessee, Jumat (18/4/2014). Juru bicara Cyrus menolak memastikan apakah konser tersebut juga akan dibatalkan.

Dalam tur ini, Cyrus dijadwalkan tampil di lebih dari 40 konser di seluruh Amerika dan Kanada. Adapun konser di Eropa akan dimulai pada 2 Mei 2014 di Amsterdam, Belanda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Reuters
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com