Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tolak Jadi Caleg, Ayu Azhari Dukung Anak yang Nyaleg

Kompas.com - 17/04/2014, 14:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ayu Azhari (44) mengatakan bahwa ia pernah mendapat tawaran untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg). Tapi, lanjutnya, ia menolak tawaran itu dan kini mendukung anaknya, Axel Djody Gondokusumo (23), yang menjadi caleg dari Partai Amanat Nasional untuk Dapil X Jatim dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2014.

"Saya sempat ditawari, tapi Axel aja, umur Axel masih panjang. Saya juga masih awam. Saya rasa Axel punya kapasitas, kalau ibarat USB, Axel masih bagus," terang Ayu dalam wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Ayu bercerita bahwa sejak kecil ia tidak memanjakan Axel. Pemilik nama asli Khadijah Azhari ini sering mengajak Axel ke pasar tradisional untuk melihat dari dekat kondisi masyarakat.

"Saya ada teman-teman aktivis. Pas saya pulang dari Amerika, karena Axel juga sekolah di Amerika ya dari kecil, katanya disuruh bawa anak saya ke pasar tradisional, biar dia terbiasa," jelasnya.

Proses penghitungan suara dalam Pileg 2014 masih dilakukan. Ayu hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

"Mudah-mudahan Axel bisa mulai kariernya di politik dan di musik juga, bisa jadi perkembangan buat bangsa ini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com