Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David "NOAH" Kalah dari Ricky "Five Minutes"

Kompas.com - 20/04/2014, 12:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski kategori Pemain Keyboard Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014 dihuni juga oleh David "NOAH", Run-D "Nidji", Ovie "Wali", dan Kevin Aprilio "Vierratale", pemain keyboard Ricky dari band Five Minutes menjadi yang nomor satu.

"Ini anugerah yang diberikan SCTV dan hasil polling pemirsa. Ini sebuah penghargaan bagi saya, saya terima kasih banyak untuk Fivers (penggemar Five Minutes)," kata Ricky usai menerima penghargaan Pemain Keyboard Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2014, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) malam.

Kemenangan Ricky itu tak lepas dari polling pemirsa, tidak terkecuali Fivers, yang dikumpulkan dari SMS premium. Karena itu, Ricky sangat berterima kasih kepada Fivers, yang dianggapnya seperti keluarga sendiri.

"Fivers itu seperti keluarga Five Minutes sendiri. Di mana ada Five Minutes, mereka pasti ada, mereka sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari," ujar Ricky.

Namun, Ricky mengaku tak pernah mempromosikan dirinya agar dipilih.

"Untuk promo itu sendiri, satu kali pun saya tidak pernah promo. Karena, bagi saya, promo polling SMS ini buang-buang pulsa buat Fivers yang menengah ke bawah," tekan Ricky.

"Tapi, mereka menunjukkan simpati kepada saya. Tapi, untuk saya sendiri, tidak pernah melakukan promo satu kali pun di Facebook atau apa," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com