Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kebutuhan Hidup, Laila Sari Masih Tampil di Layar Kaca

Kompas.com - 22/04/2014, 18:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis senior Laila Sari (78) masih hilir mudik di layar kaca. Kebutuhan hidup membuatnya masih harus aktif di dunia akting.

"Paling penting dan utama itu, ya cari nafkah. Anak kecil-kecil, cucu, buyut, bantu mereka lah. Kalau ngandelin mereka aja enggak cukup lah," kata Laila dalam wawancara setelah mengisi acara Showimah di TransTV, Jakarta, Senin (21/4/2014).

Selain karena merasakan kenikmatan tersendiri dengan berakting, Laila mengaku tidak terlalu lelah menjalani shooting yang rutin. Makan dan minum yang tersedia serta peran yang tak terlalu menyita waktu juga menjadi pertimbangannya.

"Emak mah mending begini (shooting). Kalau buka usaha, warung nasi atau apa, kan capek. Di tempat shooting mah dapat makan, kalau buka usaha entar takut capek," lanjutnya.

Laila mengungkapkan, ia tinggal bersama enam orang lainnya yang tak semuanya merupakan anggota keluarganya. Namun, mereka bahu membahu. 

Laila juga mengaku masih belum tahu akan sampai kapan aktif di dunia akting.

"Sampai bosen, tapi Emak enggak bosen-bosen. Ya, bagaimana nanti Allah aja lah. Emak serahin ke Allah. Kalau Allah bilang Emak 'pulang', ya udah 'pulang'. Allah yang punya kuasa, yang penting berusaha sama ibadah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com