Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Nikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bicara Singkat

Kompas.com - 24/04/2014, 12:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Tersiar kabar, Raffi Ahmad (27) akan menikah dengan pacarnya, yang sesama artis peran, Nagita Slavina (26) atau Gigi. Kabar itu menyebut pula, pernikahan mereka akan dilangsungkan bulan ini juga atau Mei tahun ini. Ketika ditanya mengenai benar tidaknya kabar tersebut, Raffi cuma berbicara singkat dan pergi meninggalkan para peliput.

"Ya, pokoknya terima kasih ya," ujar Raffi, yang ketika itu baru saja menerima penghargaan Presenter Paling Seru versi Global TV di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/4/2014) malam.

Sebelum mengeluarkan ucapan pendek itu, kepada para peliput Raffi bertutur panjang mengenai rasa bangganya mendapat penghargaan tersebut. Namun, ketika kemudian ditanya tentang rencana pernikahannya dengan Gigi, Raffi hanya berbicara singkat dan berlalu.

Dalam kesempatan berbeda, adik Raffi, Syahnaz, mengaku belum mendengar kabar soal rencana pernikahan itu.

"Omongan serius belum ada. Aku sebagai adik pasti tahu lah kalau ada omongan begitu. Aku kenal dekat sama Kak Gigi. Jadi, semua tergantung Aa Raffi aja,” jelas Syahnaz.

Dalam kesempatan yang lain pula, bibi atau tante Raffi, Mudi Pagau, telah menyatakan bahwa hubungan keponakannya tersebut dengan Gigi sudah direstui oleh keluarga kedua pihak.

"Ya lah, kami sreg. Buat Raffi mungkin itu idaman dia. Keluarga juga menerima. Semua tergantung Raffi. Kalau jodoh kan Raffi bisa merasakan, mana yang baik, diambil yang terbaik," ucap Mudi kepada Tabloidnova.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com