Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Fotonya di Bali Berdua Ariel, Sophia Mueller Salah Tingkah

Kompas.com - 29/04/2014, 11:55 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie mendadak salah tingkah ketika Deddy Corbuzier, sebagai pemandu acara, memperlihatkan beberapa foto Sophie di Bali berdua Nazril Irham (32) atau Ariel "NOAH", yang digosipkan sedang menjalin hubungan kasih dengan Sophie.

Hal itu terjadi dalam shooting acara bincang-bincang di layar kaca, Hitam Putih, Senin (28/4/2014) malam, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Foto-foto tersebut, yang merupakan kiriman seseorang kepada sebuah situs berita, telah beredar di dunia maya. Sophie langsung menutup mukanya dengan bantal ketika Deddy menunjukkan foto-foto itu.

"Kamu mancing aku ya. Aku kan kenal kamu enggak baru-baru ini ya," kata pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba ini kepada Deddy.

Setelah shooting tersebut, para peliput segera bertanya kepada Sophie mengenai foto-foto itu, tak terkecuali tentang keberadaanya bersama Ariel di Bali. Namun, Sophie tak bersedia membahasnya panjang lebar.

"Enggak usah dibahas, lihat foto saja, sudah beredar," ucap Sophie, yang mengaku telah menjadi pemeluk agama Islam atau mualaf.

Sophie juga hanya mengatakan bahwa ia berada di Bali ketika itu untuk sebuah urusan. Namun, ketika ditanya lagi, apakah urusan itu dan adakah hubungannya dengan Ariel, ia cuma tertawa dan tetap tak memberi penjelasan.

"Memang kebetulan ada perlu di Bali," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com