Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Gugat Cerai Suaminya

Kompas.com - 01/05/2014, 23:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Bahtera rumah tangga artis Marshanda bersama aktor sekaligus presenter Ben Kasyafani sedang berguncang. Marshanda mengaku sudah menggugat cerai suaminya.

"Itu benar (gugat cerai)," ucap Marshanda, Kamis (1/5/2014), saat ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dia mengaku, masalah rumah tangganya sudah terjadi selama satu bulan terakhir.

Marshanda mengatakan kerap berselisih pendapat dengan Ben. Mereka mempunyai cara pandang yang berbeda sehingga menyulut pertengkaran dan tak kunjung menemukan titik temu. Untuk mencegah pertengkaran terus terjadi, mereka pun memutuskan pisah rumah dan pulang ke rumah orangtua masing-masing.

"Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak," kata Marshanda. Namun, persoalan tak kunjung mereda sehingga dia melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Namun, Marshanda menolak bercerita lebih lanjut soal badai yang menerpa biduk rumah tangganya. "Sejauh ini aku belum bisa cerita," tepis dia. Marshanda dan Ben menikah pada April 2012 dan sudah memiliki putri, Sienna Ameerah Kasyafani.

(Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com