Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donnie "ADA Band" Akan Nikah, Asmirandah Rancang Gaun Pengantin Perempuan

Kompas.com - 06/05/2014, 18:03 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Asmirandah Zantman (24) merancang gaun pengantin untuk Sonya Prischillia Wattimena, calon istri Donnie Sibarani, vokalis ADA Band. Perempuan yang akrab disapa Andah itu mengaku rancangan tersebut istimewa karena dibuatnya untuk adik dari artis peran Jonas Rivanno Wattimena, suami Andah.

"Aku ditunjuk Sonya sebagai desainer untuk baju perempuannya. Minta sama aku (tema desainnya) like princess," terang Andah dalam wawancara di  Brutus Rumah Mode, Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

Andah mengaku merancang ball gown tersebut selama kira-kira sebulan. Ia mencocokkan busana mempelai perempuan itu dengan busana Donnie, yang dirancang oleh Amin Brutus.

"Modelnya sesuai apa yang Sonya mau. Satu bulan lebih pengerjannya. Kesulitannya, menyamakan dengan Donnie punya baju," terang Andah lagi.

Sebelum ini, Andah pernah merancang busana untuk dijual di toko online-nya. Namun, sampai sekarang ia belum tahu akan menekuni profesi sebagai perancang fashion atau tidak.

"Kali ini spesial buat Sonya, kalau satu kali lagi (merancang busana), dapat piring... ha ha ha," candanya merujuk ke piring sebagai bonus pembelian produk tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com