Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tike Priatnakusumah Merasa Awet Muda karena SHINee

Kompas.com - 06/05/2014, 18:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gelombang K-pop juga melanda artis peran dan pembawa acara Tike Priatnakusumah (37). Tike, yang menjadi terkenal karena tampil dalam tayangan komedi di layar kaca Extravaganza, merasa awet muda setiap kali mendengarkan lagu-lagu boyband SHINee.

"Saya suka K-pop dan yang saya dengerin SHINee. Saya berasa awet muda kalau dengerin SHINee ya, padahal usia udah mau 40," tutur Tike dalam wawancara usai jumpa pers konser SHINee World III di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/5/2014).

Untuk kalangan perempuan sebayanya, Tike mengaku agak telat mengikuti perkembangan K-pop.

"Saya termasuk telat. Kalau ibu-ibu, saya pemula lah," ujar Tike. "Tapi, walau pun sudah sampai rumah, pas suami mulai marah-marah, anak rewel, sebisa mungkin terus update," kisahnya.

Tike memang mengagumi invasi para artis K-pop ke seluruh dunia.

"Mereka bisa menginvasi dunia, mereka bisa konser di Amerika, Eropa. Untuk konsernya mereka enggak bawain pakai bahasa Inggris, tapi mereka bahasa Korea. Ya, musik universal ya dan mereka bisa diterima," tutur Tike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com