Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Monita Tahalea Kaget karena Lee Ritenour

Kompas.com - 16/05/2014, 16:49 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Monita Tahalea (26) kaget saat mengetahui bahwa dia dan kelompok musiknya, The Nightingales, menjadi pembuka konser gitaris Lee Ritenour dan penyanyi Phil Perry dalam Economics Jazz di Yogyakarta, Sabtu besok (17/5/2014).

"Saya kaget dan sempat deg-degan juga," kata Monita.

Kaget karena Monita dan kawan-kawan tidak menyangka akan menjadi pembuka konser gitaris sekelas Lee Ritenour. Deg-degan karena dia akan bertemu tokoh seperti Lee Ritenour dan Phil Perry.

"Saya excited, senang banget dapat kesempatan seperti ini. Ini berkah juga," ucap dia.

Monita Tahalea and The Nightingales didukung Chaka Priambudi pada bas, Jessi Mates (drum), Ricad Hutapea (flute/saksofon), dan Gerald Situmorang (gitar). Posisi pianis Yoseph Sitompul akan digantikan Sri Hanuraga.

Monita memang pernah menonton Lee Ritenour di Java Jazz. Namun, ketika itu, Monita kurang begitu saksama menikmati mereka karena dia juga harus tampil di hajatan yang sama.

Pada Economics Jazz, dia akan lebih fokus menikmati penampilan itu. Adapun dengan Phil Perry, Monita belum pernah menonton penampilannya langsung.

"Saya selalu pengin belajar tentang ketahanan vokal Phil Perry. Rasanya senang sekali. Saya sudah enggak sabar pergi ke Yogya," kata Monita. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com