Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Lelaki yang Tak Pilih Prabowo, Kejantanannya Dipertanyakan

Kompas.com - 21/05/2014, 14:15 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

Artis musik Ahmad Dhani memberi sambutan pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden 2014.
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (41) menyampaikan dukungannya untuk pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dhani mengaku memiliki banyak alasan untuk memilih pasangan tersebut dalam pemilihan presiden mendatang.

"Belum apa-apa sudah ditanya tadi, 'Mengapa memilih Prabowo-Hatta?' Jawaban saya ada banyak, normatif, politis, dan sesungguhnya," kata Dhani dalam sambutannya pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Salah satu alasan Dhani ialah karena Prabowo pemimpin yang tegas. Ketegasan itu, menurut Dhani, menarik bagi lelaki seperti dirinya untuk memilih Prabowo.

"Saya rasa hampir semua lelaki jantan milih Prabowo. Kalau lelaki enggak memilih Prabowo, kejantanannya perlu dipertanyakan," tuturnya saat di panggung.

Dhani berharap Prabowo-Hatta akan bisa menjadikan Indonesia lebih baik.

"Mudah-mudahan Prabowo-Hatta jadikan Indonesia minimal jadi negara kedua di dunia. Aslinya, Prabowo-Hatta pasangan yang pas," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com