Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Bisikan Prabowo ke Nowela "Idol"?

Kompas.com - 24/05/2014, 09:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon presiden Prabowo Subianto menjadi tamu kehormatan Result Show Indonesian Idol 2014, Jumat (23/5/2014) malam. Dia turut menyerahkan hadiah kepada Nowela Elisabeth Mikhelia Auparay, sang idol baru.

Saat menyerahkan hadiah, Prabowo terlihat berbalas bisikan dengan Nowela. Padahal Prabowo sama sekali tak berucap ketika tersorot kamera. Apa yang dibisikkan Prabowo kepada Nowela?

"(Prabowo) tanya, asal (saya) dari mana. Saya bilang, ayah saya asli Serui, tinggal di Jayapura," ujar Nowela, seusai Result Show, di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/5/2014) dini hari.

Prabowo datang ke lokasi Result Show Indonesian Idol 2014 pada Jumat sekitar pukul 21.50 WIB. Di tengah jeda iklan yang tayang di televisi pemirsa, Prabowo memasuki arena konser bersama CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, setelah sempat berada di ruang tunggu VIP.

Duduk di baris terdepan berhadapan dengan panggung, Prabowo sesekali terlihat berbincang akrab dengan Hary. Adapun di panggung, Prabowo hanya menyerahkan hadiah simbolis kepada Nowela, tanpa ada kata-kata.

Sebagai pemenang Indonesian Idol 2014, Nowela mendapatkan hadiah berupa kontrak rekaman, mobil, uang tunai Rp 150 juta, dan asuransi. Nilai total hadiahnya mencapai Rp 1 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com