Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank: Kalau Prabowo Mau Datang, Bebas "Aje"

Kompas.com - 27/05/2014, 20:38 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menerima kunjungan dari bakal calon presiden Joko Widodo atau Jokowi di markas Slank, Gang Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014), vokalis grup musik tersebut, Kaka, menyatakan tidak akan menolak jika capres lainnya, Prabowo Subianto, melakukan hal yang sama.

"Kalau mau datang ya bebas-bebas aje," kata Kaka mewakili Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar), dan Ivanka (bas) di markas Slank.

Namun, Kaka mengaku belum mempelajari visi dan misi dari pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 2014. "Terus terang gue belum pelajari calon yang satu lagi," ujarnya.

Kaka mengatakan, selama personel Slank cukup dekat secara personal dengan Jokowi. Jokowi beberapa kali berkunjung ke markas grup musik tersebut. Kunjungan Jokowi sore tadi merupakan kunjungan pertama setelah Gubernur DKI Jakarta itu dicalonkan sebagai presiden RI.

"Sama saja kayak yang sudah-sudah, kami saling bersilaturahmi, bertukar pikiran, dan saling curi ilmu. Kalau saya pribadi pasti dukungan ke calon yang baru dan punya rasa sayangnya ke Indonesia dan alamnya," kata Kaka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com