Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Dukungan dari Artis untuk Jokowi-JK

Kompas.com - 08/06/2014, 22:46 WIB
Meidella Syahni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah artis Ibu Kota menggalang dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden 2014. Gerakan bernama MasBro JokoJeka ini mendeklarasikan dukungan mereka, Minggu malam (8/6/2014) di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara itu model dan presenter Olga Lidya, presenter dan aktor muda Gading Marten, serta penyanyi Edo Kondologit dan Andre Hehanusa serta Roni Waluya dan Bejah. Artis senior seperti aktor gaek Roy Marten dan istrinya Ana Maria, mantan Ketua Persatuan Artis Seluruh Indoneisa Anwar Fuadi, dan raja perfilman Indonesia Mark Sungkar juga ada di sana. Tak ketinggalan pula komedian yang menjadi anggota DPR RI Dedi Gumelar atau Miing dan Heroe Syswanto Ns atau Sys NS, salah satu pendiri Partai Demokrat.

"Dengan gerak langkah optimis, kami memberikan dukungan penuh pada capres Joko Widodo dan cawapres Jusuf Kalla," ujar Sys NS membacakan deklarasi.

Dalam kesempatan itu aktor Roy Marten mengajak semua yang hadir untuk memberikan sumbangan untuk mendukung kampanye calon pasangan tersebut. "Seribu boleh, lima ribu boleh. Besok kita antar rame-rame ke bank," ujar Roy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com