Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Anggap Ben Kasyafani Temperamental

Kompas.com - 11/06/2014, 17:27 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Satu per satu penyebab keretakan rumah tangga pesinetron Marshanda (24) dan Ben Kasyafani (30) mulai terungkap. Menurut wanita yang akrab disapa Caca itu, Ben mempunyai sifat yang mudah tersulut emosi. Di matanya, Ben jarang mendengarkan pendapatnya.

“Tiap saya balas selalu satu arah, tabiatnya seperti itu. Saya paham seperti itu, dia harus di dengar, yang saya katakan enggak ada tempat,” ujar Caca saat ditemui di Sofyan Inn Hotel, Jakarta, Senin (9/6/2014) malam.

Menurut Caca tidak jarang akhir-akhir ini Ben meluapkan kekesalan di depan ibu dan anaknya. Hal itu membuat Caca menjaga jarak antara anaknya, Sienna Ameerah Kasyafni dan Ben. Ia ingin sementara waktu sang anak tinggal bersamanya.

“Saya perlu ambil sikap. Setiap di rumah emosional, di depan saya, mamah saya, Sienna. Dia enggak memikirkan itu,” kata Caca.

Namun sifat Ben yang seperti itu bukan faktor Caca melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 23 April 2014. Caca masih belum bisa mengutarakan alasan sebenarnya. “Saya sudah tidak sanggup menjalankan dan saya punya alasan yang kuat untuk itu. Saya belum bisa buka alasannya tapi ya,” kelitnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com