Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Hatta Rajasa di Final KDI 2014

Kompas.com - 16/06/2014, 20:12 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
 - Grand Final Kontes Dangdut Indonesia 2014 yang berlangsung di Theater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin (16/6/2014) malam, tak lepas dari suasana politik.

Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa hadir di acara yang diselenggarakan oleh MNC TV milik Hary Tanoesoedibjo tersebut. 

Sebelumnya, Calon Presiden Prabowo Subianto juga hadir dalam final Indonesian Idol di RCTI. Prabowo memberikan hadiah secara simbolis kepada pemenang, yakni Nowela Ellizabeth. 

Hatta Rajasa terlihat mengenakan kemeja putih dengan lambang garuda merah di dadanya. Ia duduk di samping istrinya, Okke Rajasa.

Hatta nampak menikmati penampilan kontestan juga bintang tamu, antara lain KDI Diva yakni Gita, Siti, Maya, Dewie 'KDI'. Ia disambut oleh pemandu acara, Mucle dan Okky Lukman.

"Selamat datang Pak Hatta Rajasa bersama istri," sambut Mucle dan Okky yang disambut lambaian tangan Hatta beserta istri.

Grand Final KDI akan menampilkan Syamsir dan Yendri yang berebut tahta jawara. Kontes itu akan dimeriahkan oleh bintang tamu, yakni Dewie Persik, Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, Judika, dan Mansyur S.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com