Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slankers Dukung Revolusi Mental ala Jokowi

Kompas.com - 27/06/2014, 22:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
- Para penggemar grup musik Slank atau Slankers Indonesia mendukung sikap grup musik cadas itu dalam mewujudkan Revolusi Mental yang diusung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Dengan ini, kami menyatakan dukungan penuh kepada SLANK dalam perwujudan Revolusi Mental yang diusung oleh pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, yakni Joko Widodo & Jusuf Kalla, demi Indonesia Baru yang penuh damai dengan cinta, serta persatuan yang kekal dengan rasa saling menghargai," demikian bunyi deklarasi Slankers Indonesia sebagaimana dimuat situs www.slank.com, Jumat (26/6/2014).

Slankers menyatakan, dukungan itu dilakukan bukan semata-mata mengikuti sikap grup kegemaran mereka yang telah lebih dulu mendukung gagasan yang disampaikan Jokowi-JK. Slankers yakin bahwa Slank akan tetap menjadi parlemen jalanan yang akan tetap menyuarakan ketidakadilan atau beragam kebobrokan dalam pemerintahan di masa depan, termasuk jika Jokowi terpilih sebagai presiden.

Atas pernyataan sikap para penggemarnya, Slank menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih. "Tetap jaga nilai-nilai kebaikan dalam Revolusi Cinta, nggak perlu ikut menjelek-jelekkan! Presiden nomor 2, yang utama Indonesia damai sejahtera. PISS," sebut Slank dalam situsnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com