Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Langsung Tidur Sehabis Sahur, IDP Takut Gemuk

Kompas.com - 30/06/2014, 13:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena biasa langsung tidur lagi sesudah menjalani sahur dan shalat subuh dalam bulan Ramadhan, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (23) alias IDP mengaku takut tubuhnya menimbun karbohidrat serta lemak dan menjadi gemuk.

"Biasanya kan aku ada kegiatan dari pagi sampai malam. Jadi, kalau habis sahur, shalat subuh, aku langsung tidur. Susah untuk mengubah yang satu itu," kata IDP di dalam wawancara di sebuah klinik pelangsingan tubuh di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu lalu (28/6/2014).

Kata IDP lagi, ia mendapat informasi dari salah seorang dokter di klinik itu bahwa kebiasaan langsung tidur setelah menyantap hidangan akan membuat tubuh menjadi gemuk.

"Ya, aku putuskan untuk melakukan ectolipo untuk mengurangi lemak di bagian perut. Sebagai penyanyi kan enggak mau dilihat kurang bagus. Apalagi, kalau pakai baju yang ketat. Dan, Lebaran juga kita mau tampil wah kan, masak perutnya enggak mendukung," tutur pelantun lagu "Hipnotis" ini.

Selain itu, IDP juga mengaku berusaha berolah raga ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com