Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngabuburit, Wanda Hamidah Dukung Jokowi-JK

Kompas.com - 02/07/2014, 21:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang waktu berbuka puasa atau ngabuburit pada hari-hari terakhir kampanye calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) kali ini, politisi yang dulu dikenal sebagai artis peran dan model Wanda Hamidah (36) ambil bagian dalam kegiatan Panggung Jalan2 di Jakarta. Kegiatan itu ditujukan untuk mendukung kampanye capres Joko Widodo atau Jokowi dan cawapres Muhammad Jusuf Kalla atau JK.

"Para artis pada buat panggung jalan di sini. Ada talkshow, ada musik untuk mendukung Jokowi-JK, dan ini sukarela enggak dibayar. Pokoknya, sekalian ngisi ngabuburit dengan mereka," terang Wanda dalam wawancara di sela acara Panggung Jalan2, di halaman parkir bekas toko Aquarius Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Kendati asyik dengan kegiatan tersebut, Wanda mengaku tak melupakan makna puasa, yang tetap dijalaninya.

"Di sini enggak ada yang beda. Kita harus mendekatkan diri (kepada Allah), shalatnya juga ditingkatkan kualitasnya, dan makin banyak kegiatan untuk masyarakat," ujar Wanda.

"Setiap tahun saya merasa diridoi Allah dalam segala hal, dalam karier saya, dan semuanya," ujar Wanda lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com