Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry Memilih Serial Televisi

Kompas.com - 03/07/2014, 15:28 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood Halle Berry (47) lebih memilih membintangi film serial televisi dibandingkan tawaran film layar lebar. Apalagi, Berry merasa cocok dengan naskah cerita drama serial bertema ilmu pengetahuan, Extant.

"Saya mendapat tawaran bermain film, tetapi rasanya saya sudah pernah melakukannya. Tawaran itu tidak cukup menarik bagi saya, apalagi harus meninggalkan rumah selama empat bulan. Saya kira, saat ini televisi membuat naskah cerita yang baik untuk para perempuan," kata Berry.

Mulai pekan depan, 9 Juli, drama Extant yang dibintangi Berry akan mulai diputar di stasiun televisi CBS. Dalam drama itu, Berry berperan sebagai perempuan astronot, Molly Watts, yang baru kembali dari luar angkasa. Molly yang lama berada di luar angkasa harus beradaptasi kembali dengan suami dan seorang anak laki-lakinya.

"Sejak pertama kali membaca naskah ceritanya, saya tak bisa melepaskannya. Saya kira, naskah ini, wow. Sebuah cerita yang berbeda dan inovatif," ungkap ibu dua anak ini.

Dia pun mengaku sangat beruntung mendapatkan peran dalam serial drama yang diproduseri Steven Spielberg itu.

"Molly merupakan perempuan yang kuat. Seorang perempuan yang ke luar angkasa untuk beberapa tahun, meninggalkan suaminya, lalu pulang dalam keadaan hamil. Masalahnya sangat kompleks, tetapi saya senang bisa menjadi bagian dari cerita itu," kata peraih Academy Awards untuk kategori Aktris Terbaik dalam film Monster’s Ball. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com