Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Rendah Hati, Yuni Shara Jatuh Hati

Kompas.com - 04/07/2014, 18:46 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara (42) mengaku jatuh hati dengan sosok Jokowi alias Joko Widodo. Sifat rendah hati Jokowi yang membuat hati Yuni luluh dan menetapkan suaranya untuk 9 Juli nanti.

"Saya jatuh hati dengan orang yang rendah hati dan sifat itu ada di bapak Jokowi," ujar Yuni saat jumpa pers di markas Slank, Potlot, Jakarta, Kamis (3/7/2014) malam.

Alasan tersebut membuat Yuni tergerak untuk mengisi acara 'Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-JK'. Namun Yuni belum memastikan ia akan menyumbangkan lagu atau berkolaborasi dengan penampil lainnya.

"Yang penting kehadiran, kerelaan, kesenangan kami bersama-sama melakukan demokrasi yang damai," ujar dia.

Senada dengan penampil lainnya, Yuni hadir dan ikut memeriahkan konser tersebut tanpa dibayar sepeser pun. Kakak dari Krisdayanti itu berharap konser yang berangkat dari keikhlasan para pengisi acara bisa menggugah penontonnya nanti.

"Berkumpul di sini dengan niatan yang baik. Kita mewakili seniman, budayawan, mempersiapkan tanggal 5 semoga bisa lancar. Hal-hal yang bisa kita lakukan, mendukung calon yang menurut kami baik," tegas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com