Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Makanan Gwyneth Paltrow

Kompas.com - 05/07/2014, 20:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Gwyneth Paltrow (41) merekomendasikan beberapa mobil makanan yang berkeliling di Los Angeles, Amerika Serikat. Baru-baru ini dia mengunggah foto-foto dirinya bersama tim situs web miliknya, goop.com, berburu truk makanan.

Bintang film Iron Man ini menyukai makanan yang dijual di mobil keliling. Dia pun sering mencari rekomendasi makanan apa yang paling enak. Untuk itulah, Paltrow membuat panduan untuk masyarakat yang ingin wisata kuliner dengan berburu mobil makanan.

"Mobil makanan menjadi salah satu ikon LA. Mungkin sekarang sudah banyak mobil makanan yang muncul di kota-kota besar di dunia, tetapi itu bermula dari LA," kata Paltrow yang mengonsumsi makanan mentah dan vegetarian.

Dia lalu menceritakan sedikit sejarah adanya mobil makanan di LA. Awalnya, makanan yang dijual di mobil itu adalah masakan Meksiko yang ditawarkan di lokasi-lokasi proyek bangunan.

"Chef asal Korea, Roy Choi, membuat mobil Kogi yang menawarkan kelezatan masakan Korea dan Meksiko. Kini mobil Kogi ada di mana-mana. Meski begitu, mobil makanan di LA tetap yang paling bagus dan enak makanannya," ujar Paltrow.

Agar lebih meyakinkan pembaca, dia mem-posting foto dirinya sedang makan burger saat berada di Venice, California. Ada pula foto saat Paltrow memotret menu makanan yang ditawarkan mobil makanan. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com