Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra: Sampai Ketemu Besok di TPS

Kompas.com - 08/07/2014, 16:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nicholas Schubring Saputra (30) atau Niko memastikan diri untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya dalam rangka Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014, yang akan diselenggarakan pada 9 Juli 2014.

"Sampai ketemu besok di TPS.. Salam dua jari!," tulis Niko sekalian mengungkapkan bahwa dirinya mendukung pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK) pada akun Twitter miliknya, Selasa (8/7/2014).

Kicauan Nicholas tersebut langsung disambut oleh sutradara sekaligus produser film Mira Lesmana.

"Yeaaaaaah! #ramemilihjokowi! @nicsap: Sampai ketemu besok di TPS.. Salam dua jari! #AkhirnyaMilihJokowi," tulis Mira pada akun Twitter-nya.

Niko juga mengingatkan publik untuk berpartisipasi dalam Pilpres kali ini.

"Besok adalah kesempatan kita untuk berpartisipasi demi perubahan indonesia yang lebih baik," tekan Niko.

Pria yang memiliki 451.000 follower ini berharap dirinya bersama para pembaca kicauannya itu bisa ambil bagian dalam perubahan tersebut.

"I want to be part of the change.. And i want YOU to be part of the change too," tulis Niko lagi.

Niko menekankan pula, debat capres dan cawapres semestinya bisa membuat seseorang jadi lebih peduli dan memahami betapa berharganya setiap suara dalam Pilpres kali ini.

"Udah nonton debat kan? Udah liat visi misi toh? Masih melengos ga peduli? Nasib gw, kita, ada di tangan lo. Because every vote counts," kicau Niko.

"Ini bukan soal jadi mainstream atau ikut2 trend. Ini soal merayakan hidup dimana kita masih punya pilihan. Don't take it for granted," pesan Niko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com