Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nidji: "Feeling" Kami Jokowi Menang

Kompas.com - 09/07/2014, 18:01 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Randy (keyboard), Andro (bass) dan Adrie (drum) yang tergabung dalam grup musik Nidji, senang dan langsung berteriak saat mengetahui pasangan Jokowi-JK unggul sementara melalui berbagai perhitungan cepat. Bahkan sesi wawancara sempat ditunda karena Nidji ingin menyaksikan jumpa pers Jokowi yang disiarkan langsung melalui salah satu stasiun televisi.

"Yeee... Jokowi menang. Bentar ya mas wawancaranya, kita lihat ini dulu, seru nih," kata Giring saat ditemui di sela-sela acara Quick Count Trans Media, Tendean, Jakarta, Rabu (9/7/2014).

Nidji sejak awal menyatakan dukungan untuk Jokowi. Dengan berbagai hasil hitung cepat yang mulai dipublikasikan, pelantun 'Biarlah' itu yakin Jokowi akan meraih kemenangan. "Feeling kita sih Jokowi menang, ya kayak sekarang menang tipis lah," lanjut Giring.

Ia dan rekan satu bandnya percaya dengan hasil hitung cepat. "Kita sih percaya karena kan berbagai hasil hitung cepat dengan metode tersendiri sudah menunjukkan demikian. Kalau hasilnya berbeda jauh justru bisa dicurigain, ada kecurangan atau tidak," pungkas Giring.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com