Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina Ranau Merasa Diteror Hantu

Kompas.com - 13/07/2014, 17:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran pendatang baru Karina Ranau mengatakan bahwa dirinya merasa takut ketika menjalani shooting film horor Solitaire dan rasa takutnya terbawa sampai setelah shooting.

Karina bercerita, ketika menjalani adegan dalam shooting film Solitaire para pemain tidak diberi tahu soal kapan dan di mana "hantu" akan dimunculkan. Begitu tiba-tiba bertemu "hantu", ia kaget dan takut.

"Pengalaman yang belum pernah terjadi, soalnya ini shooting-nya menurut aku unik. Memang (para pemain) sengaja, enggak dikasih tahu nanti (karakter) hantunya keluar di mana, biar takutnya itu natural. Pas adegan lari, hantunya duduk di tangga, aku takut beneran sampai akhirnya take ulang," tutur Karina dalam jumpa pers film Solitaire di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014)..

Cerita Karina lagi, sehabis shooting ia masih merasa takut.

"Aku sampai enggak bisa tidur, buka mata kayaknya dia ada di sebelah sini, buka mata ada di sebelah situ. Pokoknya, berasa bener-bener diteror banget," kisah Karina.

Namun, Karina mengaku, ia lebih takut kepada preman.

"Aku sebenarnya enggak percaya sama hantu. Aku sih lebih takut sama preman," ujar Karina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com