Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Revalina S Temat Pahami Perasaan Istri Almarhum Uje

Kompas.com - 20/07/2014, 13:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Revalina Sayuthi Temat (28) atau Revalina S Temat mengaku bisa memahami perasaan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, setelah ia berperan sebagai Pipik dalam film Hijrah Cinta.

"Pertamanya agak enggak percaya juga, kenapa mesti aku yang berperan sebagai Umi Pipik. Tapi, setelah aku baca skenarionya, ternyata ini memang kisah nyata yang inspiratif banget, benar-benar bisa membuat kita berpikir lagi kalau kita harus jadi orang yang lebih baik lagi," kata perempuan bernama pendek Reva ini dalam wawancara usai press sreening film Hijrah Cinta di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014).

Reva memuji ketegaran hati Pipik dalam menjalani cobaan hidup. Ia sampai menangis mengikuti kisah hidup Pipik.

"Akhirnya, nangis juga. Mau ditahan-tahan, tapi enggak bisa. Ya, itulah, makanya aku bilang betapa kuatnya Umi ngejalanin kisah hidupnya dari awal sampai suaminya meninggal. Walaupun suaminya sudah meninggal, ada saja cobaannya," tutur perempuan yang belum menikah ini.

Revalina pun jadi termotivasi untuk memainkan karakter Pipik dengan baik.

"Pastinya, aku intinya enggak mau bikin Umi malu," tegas Reva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com