Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chua "KotaK" Kumpul Keluarga

Kompas.com - 21/07/2014, 21:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pencabik bas Kotak Band, Chua (26), akan merayakan Lebaran di Salatiga, Jawa Tengah. Dia akan berangkat ke Salatiga bersama rombongan sepupu dan keponakan-keponakannya.

"Karena jumlahnya banyak, kali ini dibagi. Yang cewek-cewek naik pesawat. Yang cowok naik mobil," ujar perempuan bernama asli Swasti Sabdastantri ini,

Selama di Salatiga, Chua sudah merencanakan banyak acara, terutama makan-makan. Ia sudah mengincar beberapa makanan yang akan disantap sesampainya di Salatiga.

"Aku mau makan tahu campur sama wedang ronde Jago buat buka puasa. Wedang ronde ini enak banget lho. Pokoknya, setiap kali ke Salatiga, enggak pernah ketinggalan meminumnya," ujar Chua berpromosi.

Lebaran bagi Chua adalah momentum untuk kumpul keluarga. Pada hari biasa, Chua merasa jarang bisa kumpul lengkap dengan sanak saudara. Masing-masing punya kegiatan.

"Lebaran adalah saat yang tepat untuk kumpul keluarga. Biarpun harus tidur sampai ngemper-ngemper kayak pepes di lantai ha-ha...," kata Chua, yang bersama Kotak akan tampil di film Rock and Love.

Saling memaafkan, bagi Chua, tak harus menunggu Lebaran tiba.

"Kapan pun merasa perlu meminta maaf, aku segera minta maaf. Soalnya aku suka merasa enggak enak kalau ada masalah," tutur Chua. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com