Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul Keluarga, Aura Kasih Enggan Ditanyai soal Pernikahan

Kompas.com - 22/07/2014, 16:35 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Idul Fitri biasanya juga menjadi kesempatan bagi para perantau untuk berkumpul  bersama keluarga di kampung halaman. Hal itu akan pula dilakukan oleh penyanyi dan artis peran Aura Kasih (26).

Aura akan mengunjungi keluarganya yang berada di Jawa Barat.

“Mudik, aku mudiknya ke Bandung. Lusa sudah mudik, takut keburu macet. Keluarga aku banyak yang di Bandung, Tasik, Garut, muter-muter aja,” kata Aura dalam wawancara di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.

Namun, sebelum berkumpul dengan keluarganya, bintang sinetron seri Padmina Aisha ini menyampaikan dulu pesan penting untuk mereka. Ia enggan ditanya soal pendamping hidup dan kapan akan menikah.

“Sebelumnya, aku udah bilang sama mereka, tidak akan saya jawab juga. Saya bilang, ‘Aduh jangan ngomong married ya. Kumpul-kumpul aja,” cerita Aura.

Aura mengungkapkan pula bahwa keluarganya tak membiasakan diri mengenakan busana yang seraham untuk merayakan Idul Fitri. Pelantun lagu "Bukan Pemain Cinta" ini pun ingin mengenakan pakaian yang sederhana dan tetap enak dipandang mata.

“Biasanya orang pada heboh kalau lebaran, sebenarnya enggak perlu seperti itu. Simple lebih enak dilihatnya. Kompak (berbusana seragam), aku enggak terlalu suka. Aku yang colourful dan simple,” tutur Aura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com