Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direncanakan, Syahrini Kalungkan Bunga ke Pemain Juventus

Kompas.com - 24/07/2014, 19:45 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (31) bisa jadi akan mengalungkan bunga kepada para pemain dari klub sepak bola Italia Juventus, yang akan datang untuk laga persahabatan Juventus melawan ISL Star di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/8/2014).

"Kami masih membicarakan ke arah sana, rencananya Syahrini yang akan mengalungkan bunga kepada para pemain Juventus," ujar Marah Bangun, Produser Eksekutif MNCTV , dalam wawancara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014).

Kepastian belum didapat dari pihak Syahrini. Syahrini masih berada di Italia dan akan menjalankan ibadah umrah sekaligus merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah di Mekkah.

Jika Syahrini berhalangan, salah satu dari tiga bintang industri hiburan yang menjadi brand ambassador acara tersebut, yaitu Pevita Pearce, Cinta Laura, dan Nadine Alexandra, akan menggantikannya.

"Syahrini kan masih di Italia dan mau lanjut umrah, ya kita masih belum tahu. Kalau enggak Syahrini, mungkin salah satu dari brand ambassador itu," lanjut Bangun.

Pada November 2011, Syahrini pernah ditunjuk untuk menyambut dan mengalungkan bunga ke David Beckham. Ketika itu, Syahrini ditugaskan menyambut kedatangan pemain LA Galaxy yang menjalani pertandingan persahabatan dengan Indonesia Selection.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com