Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Menanti Arjuna dari "Mahabharata"

Kompas.com - 07/08/2014, 11:23 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senyum penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (22) langsung mengembang ketika ditanya soal Shaheer Sheikh, aktor asal India yang berperan sebagai Arjuna dalam film seri televisi Mahabharata. Ayu menjadi salah satu dari 17 orang yang di-follow Shaheer pada akun Twitter-nya, @Shaheer_S.

"Ya, di-follow, duh seneng banget. Memang suka dan selalu ngikutin," kata Ayu dalam wawancara di Studio AD, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).

Ibu satu anak ini juga telah mendengar kabar bahwa Shaheer akan mampir ke Indonesia dalam rangka berlibur. Ia ingin menemui Shaheer secara langsung.

"Ya, udah tahu. Insya Allah nanti ketemu kok," ucap wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini.

Namun, waktu kedatangan Shaheer ke Indonesia belum bisa dipastikan. Meski begitu, Ayu akan menunggunya.

Shaheer meroket di Indonesia setelah Mahabharata ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Di Twitter, tak jarang penggemarnya menyatakan kekaguman mereka terhadapnya. Sebagian besar perempuan, tak terkecuali Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com