Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston Jahit Ulang T-shirt

Kompas.com - 10/08/2014, 17:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki tubuh yang ideal tak menjamin seseorang akan selalu gampang mendapat pakaian yang disukainya. Desainnya sudah pas, tidak begitu dengan ukurannya. Inilah yang dialami oleh aktris Jennifer Aniston.

Aktris yang selalu terlihat modis meski tubuhnya hanya berbungkus t-shirt dan celana panjang jeans itu seringkali menemukan t-shirt yang desainnya ia sukai, tetapi ukurannya tidak cocok.

Namun, bintang film Friends tersebut tidak kehabisan akal.

"Ini rahasiaku: trik untuk t-shirt adalah aku biasanya menjahit ulang. Terdengar aneh, tetapi itu berhasil," kata Aniston dalam wawancara oleh Pemimpin Redaksi Yahoo! Beauty, Bobby Brown, yang diberitakan oleh USmagazine.com dan dikutip oleh Tribunnews.com.

Tentang bentuk tubuhnya yang selalu terlihat proporsional, kekasih Justin Theroux itu mengaku menjalankan program diet yang ketat. Tidak ada lagi "kata" karbohidrat dalam menu sehari-hari sang aktris.

"Paling hanya saat akhir minggu saya makan karbohidrat. Tubuh saya tidak suka karbohidrat," ujar Aniston.

"Saat ini saya sudah merasa ideal dengan barat badan sekitar 55 kilogram. Namun, di umur seperti sekarang ini, susah sekali memertahankannya," tambah perempuan berusia 45 tahun itu. (Daniel Ngantung/Dewi Agustina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com