Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Acara Dekat MK, Dwi Andhika Khawatir Ada Kerusuhan

Kompas.com - 21/08/2014, 18:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dwi Andhika (28) termenung begitu memirsa tayangan televisi mengenai unjuk rasa di depan Patung Arjuna Wijaya, Jakarta, Kamis (21/8/2014), dekat Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), tempat di mana keputusan MK mengenai Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2014 dibacakan. Maklum, Andhika sedang berada hanya kira-kira dua kilometer dari situ.

Andhika tengah menyiapkan peluncuran album mini Salma Khilzie (13), penyanyi yang diproduserinya.

"Khawatir, masalah keamanan pastinya. Apalagi itu lokasinya enggak jauh dari sini, kan," katanya dengan mimik cemas ketika diwawancara di Demang Cafe, Gedung Sarinah, Jalan Thamrin,  Jakarta Pusat.

Andhika mengungkapkan, ia telah menyiapkan acara itu sejak satu bulan lalu. Namun, baru Rabu (20/8/2014), ia mengetahui bahwa keputusan MK tersebut akan dibacakan Kamis ini dan akan ada pengerahan massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, yang bersengketa dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami sudah sebulan nyiapin di sini. Baru semalam juga dengar ada kayak begini. Waktunya tepat banget ya, milihnya di sini pula," ucapnya dengan nada sesal.

Namun, Andhika berharap aparat bisa menangani pengunjuk rasa dengan baik dan acaranya berjalan lancar.

"Gue percaya segala sesuatunya. Kalau ada rintangan, halangan, pasti ada sesuatu yang baik di balik itu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com