Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Eksekutif: Banyak Pertimbangan untuk Sekuel "Jokowi"

Kompas.com - 21/08/2014, 19:52 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- KK Dheeraj, produser eksekutif film yang terkenal sebagai pembuat film horor dan komedi, mengaku harus banyak menimbang untuk membikin sekuel dari film Jokowi, jika Joko Widodo atau Jokowi sudah resmi menjadi presiden.

Jokowi
, yang dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana sebagai Jokowi dan Prisia Nasution sebagai Iriana, istri Jokowi, dirilis pada 2013.

"Membuat film Jokowi, belum juga saya buat, sudah banyak yang mencaci. Tapi, saya terus jalan," cerita Dheeraj dalam wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014).

Namun, kini, dengan status Jokowi menjadi presiden terpilih, Dheeraj mengaku ragu untuk membuat sekuel film Jokowi.

"Kalau saya buat film Jokowi lagi sekarang, banyak yang harus dipertimbangkan. Sosoknya sebagai presiden terpilih juga membuat kami harus berhati-hati untuk membuat skenario dan ide cerita. Pertimbangannya banyak ya. Jadi, belum berani putuskan," terangnya.

Dheeraj menganggap film Jokowi sebagai bukti bahwa dirinya pernah membuat film berkualitas. Meski dalam waktu dekat akan mengeluarkan film horor lagi, Dheeraj berjanji juga akan membuat film berkualitas yang lain.

"Masih direncanakan. Sebuah film berkualitas, yang dengan sungguh-sungguh saya persiapkan. Ada rencana menfilmkan novel juga. Tapi tunggu saja," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com