Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang Adik Meminta Orang-orang Terus Doakan Olga Syahputra

Kompas.com - 26/08/2014, 05:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Billy Syahputra, adik sekaligus rekan seprofesi Olga Syahputra, mengatakan bahwa kondisi kesehatan Olga semakin membaik. Menurut Billy juga, Olga masih dirawat di di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, setelah kira-kira tiga bulan lalu diketahui menderita meningitis atau radang selaput otak.

"Olga masih di Singapura dan masih dalam perawatan. Semakin hari semakin membaik," kata Billy ketika diwawancara sesudah press screening film Olga & Billy Lost in Singapore di Senayan City, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Sebagai adik, ia berharap Olga cepat diberi kesembuhan. Ia mengakui, berkat kakaknya ia berhasil masuk ke industri hiburan.

"Bangga sebangga-bangganya sebagai adik, Olga yang bikin salah satu jadi seperti ini, jadi jembatan, jadi seperti ini," tuturnya.

Kondisi kesehatan Olga, yang dikabarkan menderita meningitis, memang tidak jelaskan secara rinci oleh pihak keluarga dan manajemen Olga kepada publik. Beberapa artis peran yang pernah berusaha menjenguk Olga di Mount Elizabeth Hospital juga menemui jalan buntu untuk bertemu dengan Olga.

Billy berharap orang-orang di sekitar Olga terus mendoakan kakaknya.

"Pasti, doa orang yang banyak pasti akan terkabul," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com