Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Berkenalan dengan Dunia Prostitusi

Kompas.com - 28/08/2014, 10:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella (26) mendapat pengalaman seru ketika menjalani shooting film Haji Backpacker di lokasi prostitusi di Thailand.

"Datang ke tempat prostitusi itu seru banget ya," kata perempuan yang biasa dipanggil Bella ini dalam wawancara sesudah acara peluncuran trailer film Haji Backpacker di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam Haji Backpacker, Bella memerankan karakter seorang tenaga kerja perempuan yang terpaksa mencari nafkah di Bangkok, Thailand. Pengalaman shooting itu secara langsung telah mengenalkan Bella kepada mereka yang bekerja dalam dunia prostitusi. Menurut Bella, ia jadi memahami alasan mereka bergelut di dunia tersebut.

"Karena di sini aku (diceritakan) kerja di salah satu tempat prostitusi, aku lihat di sana mereka wanita yang kuat banget, mereka ngelakuin hal itu karena ada background dari keluarga," cerita Bella.

"Mereka orang yang sangat baik, mereka sangat ramah banget," lanjutnya.

Selama shooting berlangsung enam hari, Bella merasa sama sekali tak khawatir berada di sana.

"Enggak lah, mereka manusia juga, kok. Kan aku shooting juga full ditemenin Mama. Aku justru masuk ke ruangannya, seru sih," kata Bella lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com