Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hal Membuat Titi DJ Percaya Diri Pilih Yovie Widianto

Kompas.com - 29/08/2014, 12:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Titi DJ (48), yang juga biasa membawakan sendiri lagu yang diciptanya, akan mengeluarkan album solo barunya, yang berisi lagu-lagu karya pencipta lagu Yovie Widianto.

"Saya lagi bikin album solo, genrenya tetap pop, bedanya saya akan menyanyikan lagu-lagunya Yovie," ungkapnya ketika diwawancara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Mantan istri gitaris Ovy /rif ini mengaku merupakan penggemar berat Yovie. Menurut Titi pula, Yovie tidak berkeberatan Titi menyanyikan kembali lagu-lagunya. Dua alasan tersebut membuat Titi percaya diri untuk menggarap dan mengeluarkan album barunya itu.

"Dari bulan Mei (2014) pengerjaannya. Untung Yovie ngasih izin, karena kan susah dapat izin dari dia," terangnya.

Diterangkan oleh Titi pula, album itu akan berisi 10 lagu dan dirilis akhir tahun. Menurut Titi, Yovie pun ikut mengawasi pengerjaan album itu.

"Aransemen musiknya kami ubah, music director-nya ada satu orang, tapi Yovie tetap mengawasi, pokoknya nanti lagi deh (menjelaskannya), kalau sudah mau kelar," tutup pelantun "Bintang-bintang" ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com