Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Dewi Penasaran dengan Kisah Horor Tol Cipularang

Kompas.com - 04/09/2014, 13:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika mendapat tawaran untuk main dalam film horor baru Tumbal 97, artis peran Cinta Dewi (23) langsung menyambutnya. Alasan Cinta, ia penasaran dengan kisah-kisah horor di Km 97 Tol Cipularang, Jawa Barat.

"Salah satu alasan mengambil film ini karena membahas Tol Cipularang, yang sering Cinta lewati, dan Cinta memang suka ngulik cerita horor seperti ini. Alhamdulillah, selama Cinta lewat situ, enggak pernah kejadian apa pun," kata Cinta usai press screening film Tumbal 97, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Meski tak pernah mengalami kejadian aneh, bintang film-film Pengantin Pantai Biru (2010), Pelet Kuntilanak (2011), dan Mengejar Setan (2013) ini mengaku tetap saja takut ketika melintasi kawasan itu.

"Ya, takut sih kalau Cinta pulang ke Tasik (Tasikmalaya) itu sendirian, pasti tutup kaca spion, karena enggak mau lihat ke belakang sendiri," ujar pemilik nama asli Siti Dewi Rahmawati yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, ini.

Terlepas dari rasa penasarannya itu, Cinta mengaku senang bisa terlibat dalam film horor tersebut.

"Cinta di film ini jadi Frista, dia orangnya agak kalem, kayaknya serius banget orangnya. Karakter ini beda dengan karakter sebelumnya yang selalu membuka aurat Cinta. Dia (Frista) itu karakternya diem-diem penasaran, dia berangkat cari tahu sendiri tentang Tol Cipularang," tutur Cinta.

"Kalian tahu semua film horor Indonesia selalu dibilang ada esek-eseknya, tapi di sini murni ngebongkar Tol Cipularang," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com