Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh Miskin, Mantan Bintang Bollywood Terjerumus ke Dunia Prostitusi

Kompas.com - 05/09/2014, 13:30 WIB


KOMPAS.com — Sungguh malang nasib mantan bintang cilik di industri perfilman Bollywood, Shweta Prasad. Karena alasan ekonomi, ia terjerat prostitusi. Ia ditangkap polisi dalam penggerebakan di sebuah lokasi pelacuran di Hyderabad pada akhir pekan lalu.

Kepada polisi, Shweta mengungkapkan bahwa ia terjerumus ke dunia prostitusi karena iming-iming penghasilan yang besar.

Terlebih lagi, ia mengaku sudah tak punya banyak uang sejak karier di dunia perfilman tak semulus yang ia bayangkan.

"Saya telah mengambil pilihan yang salah dalam dunia keartisan saya. Ini membuat saya kehabisan uang dan menyulitkan saya untuk memenuhi kebutuhan hidup," ujarnya sebagaimana dilaporkan Daily Mail.

"Banyak orang yang menyuruh saya terjun ke dunia prostitusi ini, dan akhirnya saya lakukan untuk mendapatkan uang," tambah dia.

Dalam penggerebekan, polisi juga berhasil menangkap sejumlah orang lain, termasuk seorang pengusaha di Mumbai.

"Benar, kami menangkap seorang aktris dan kami memperlakukan dia sebagai korban. Kami kemudian mengirim dia ke pusat rehabilitasi," ungkap kepala kantor polisi di Hyderabad, Inspektur P Murali Krishna Banjara.

Shweta akan menjalani program rehabilitasi yang dikelola oleh Departemen Kesejahteraan Anak dan Perempuan. Program ini akan dilakukan selama tiga bulan.

Sebelumnya, Shweta mulai dikenal lewat sejumlah film serial televisi, antara lain Kahaani Ghar Ghar Ki. Ia juga muncul di sejumlah film Bollywood lainnya.

Karier cemerlang ia peroleh ketika bermain dalam film berjudul Makdee tahun 2002. Saat itu, ia masih berusia 11 tahun dan berhasil meraih penghargaan sebagai Artis Cilik Terbaik untuk kategori film nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com