Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Zalianty: "Mantan Terindah" Kuat dengan Perempuan Metafisika

Kompas.com - 07/09/2014, 18:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selaku produser film Mantan Terindah, Marcella Zalianty (34) ingin menawarkan sebuah tontonan drama cinta yang tak biasa. Marcella mengungkapkan bahwa cerita film tersebut kuat dengan menghadirkan karakter perempuan yang memiliki kemampuan metafisika.

"Cerita ini bukan sekadar drama cinta biasa, tapi ini kami juga memerlihatkan karakter perempuan yang bisa melihat kejadian masa depan, kemampuan metafisika," ujar Marcella dalam wawancara di lokasi shooting film Mantan Terindah, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat lalu (5/9/2014).

"Ini bukan drama cinta biasa, kami harus punya karakter yang tidak biasa," lanjut Marcella, yang juga membintangi film tersebut.

Film itu, dengan sumber inspirasi "Mantan Terindah", lagu karya Yovie Widianto yang dipopulerkan oleh band Kahitna, juga ditujukan untuk menginspirasi para penontonnya.

"Di sini ada karakter Nada dan Genta. Genta ini komposer yang stuck (macet untuk berkreasi lagi), tapi akhirnya perempuan ini (Nada) memberikan inspirasi," istri pebalap Ananda Mikola ini menerangkan.

"Ini tentang perjalanan batin, tentang seseorang yang kehilangan, sampai dia tidak mau membuka diri. Aku juga bertujuan untuk membuat orang seperti mengalami pengalaman pribadi, ini cerita simple yang menginspirasi, kita harus bisa memberi spirit kepada perempuan agar bisa survive," kakak artis peran Olivia Zalianty ini melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com