Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2PM World Tour Go Crazy di Jakarta

Kompas.com - 16/10/2014, 10:16 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, KOMPASCOM Promotor musik dan konser baru di kancah industri hiburan Indonesia hari ini mengumumkan konser 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta pada 5 Desember 2014 mendatang di Istora Senayan – Jakarta.

2PM (Hangul: ???) adalah grup idola Korea Selatan yang berada di bawah manajemen JYP Entertainment, dengan beranggotakan Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung.

Mereka memulai debut musik mereka dengan lagu "10 Jeom Manjeome 10 Jeom" (10? ??? 10?, lit. 10 Points Out of 10 Points), di tahun 2008 dan menjaga ketenaran mereka sebagai Idola Band Pria Korea #1 dengan lagu hit dunia mereka seperti: "Again & Again", “Heartbeat”, “Tired of Waiting”.

2PM adalah Grup Band Idola Korea yang paling popular dan berpengaruh saat ini  dan kami dari Enstar Entertainment sangat senang dan bangga mendapat kesempatan untuk mendatangkan dan menggelar konser 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta tanggal 5 Desember 2014 mendatang,” jelas Shawn – juru bicara dari Enstar Entertainment.

Tiket 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta akan segera tersedia secara online di www.kiostix.com dan  di semua Cabang tiket box KIosTix tanggal 25 Oktober 2014 mendatang mulai jam 11 pagi.

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.enstarentertainment.com atau follow @enstarent di Twitter dan ‘Like’ EnstarEnt page di Facebook.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com