Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang dan Pasha "Ungu" Juga Ingin Tampil di Konser Salam 3 Jari

Kompas.com - 20/10/2014, 12:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Ratusan artis bakal tampil pada Konser Salam 3 Jari sebagai puncak Syukuran Rakyat atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014).  Sejumlah artis yang awalnya tidak dijadwalkan tampil justru ingin ikut meramaikan konser tersebut.

Anggota Humas Tim Nasional Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari, Catharina Widyasrini, mengatakan, akibat banyaknya artis yang tiba-tiba mengabarkan ingin tampil, panitia kesulitan mengatur jadwal konser. Hingga pukul 12.00, run down acara masih terus berubah.

"Run down masih reschedule. Tadinya pada belum konfirmasi, tapi tiba-tiba ngabarin jadi. Jadwal kita bikin kemarin malam, jam 11. Sampai hari ini masih berubah, ini diatur lagi," ujar Widya di area Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Ia menyebutkan, kira-kira ada 200 pengisi acara yang akan tampil di konser tersebut. Ini menyulitkan panitia karena izin waktu pertunjukan sampai pukul 22.00 dan tidak bisa diperpanjang. "Mungkin ada yang di-drop, mungkin juga akan kolaborasi," lanjut Widya.

Menurut dia, beberapa artis yang mendadak tampil itu meliputi Anang Hermansyah dan Pasha "Ungu". "Anang dan kawan-kawan baru semalam konfirmnya. Kita dengan senang hati tetap menerima," kata Widya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com