Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Jokowi, Arkarna Biayai Sendiri Ongkosnya ke Jakarta

Kompas.com - 20/10/2014, 15:46 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Band asal Inggris, Arkarna, menjadi salah satu pengisi Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014). Rupanya, Arkarna hadir tanpa diminta dan membiayai sendiri untuk hadir dalam konser itu.

"Malam ini akan ada Arkarna. Dua hari sebelumnya tiba-tiba mereka WhatsApp ke Abdee, 'Guys, kita sudah beli tiket ke Jakarta, kalian harus menyiapkan tempat untuk kita main', mereka bayar sendiri tiketnya," ungkap Koordinator Panitia Nasional Salam 3 Jari, Andre Sumoal.

Arkarna akan tampil antara pukul 21.25-21.40. Ollie Jacobs, Matt Cart, Tim Owen, dan David Landers, anggota Arkarna, akan tampil sebelum Slank dan kawan-kawan menutup penampilan malam itu.

Pada masa pemilu, Arkarna juga menyatakan dukungannya untuk Jokowi. Arkarna juga menunaikan janji karena akan menyalami sendiri Jokowi jika benar-benar terpilih.

Semua penampil pada Konser Salam 3 Jari di Monas nanti malam akan manggung tanpa bayaran, termasuk Arkarna. Ada 200 artis yang tampil pada acara itu, antara lain Nidji, Fitri Carlinda, dan Samsons. Beberapa artis batal tampil karena masalah teknis, yakni Dead Squad dan Anji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com