Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dress Code" Piyama untuk Pernikahan Baim Wong

Kompas.com - 24/10/2014, 14:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong (33) memiliki sebuah konsep yang tidak biasa untuk resepsi pernikahannya kelak. Artis yang mengaku memiliki target menikah di tahun ini memiliki impian tamu-tamu undangan pernikahannya nanti menggunakan piyama.

"Saya kepikiran kalau orang-orang yang datang ke pernikahan saya piyamaan, cuman itu kan hanya ide gila," ujar Baim dalam wawancara usai syuting dalam sebuah acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (24/10/2014).

"Saya males rapi-rapi. Saya males dateng ke kawinan harus rapi. Tapi itu cuman ide gila aja gak harus gitu," kata kekasih artis asal Malaysia, Elfira Loy ini.

Baim telah mempertemukan kekasihnya tersebut dengan keluarga Baim beberapa waktu lalu. Keluarganya pun memberikan kesan-kesan positif.

"Alhamdulillah positif semua dan gak ada yang gimana-gimana lah," kata Baim.

"Hubungan sama keluarga juga udah baik, menyenangkan. Jalanin aja," lanjut dia.

Dalam membina rumah tangganya kelak, Baim menginginkan untuk cepat-cepat mendapat momongan. Pemain sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" ini juga berencana untuk memiliki banyak anak.

"Saya pingin punya anak tahun ini, punya banyak anak. Saya suka banget anak kecil, anak-anak kecil kan lucu banget," tutup Baim. (Benedictus Gemilang Adinda)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com