Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hiara Cleopatra: Aku Mirip Syahrini karena Gaya Dandananku

Kompas.com - 05/11/2014, 12:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski vokalis Syahrini memilih penyanyi Hiara Cleopatra sebagai sosok yang mirip dengan dirinya, Hiara merasa kemiripan itu lebih karena gaya dandanannya, bukan karena rupa wajah dan bentuk tubuhnya.

"Banyak sih teman atau orang lain yang baru kenal pasti bilang, 'Mirip Syahrini, ya'. Syahrini-nya aja sendiri milih langsung di acara (musik televisi) Dahsyat. Di sana (Dahsyat) ada beberapa pilihan, tetapi Syahrini pilih aku," tutur Hiara dalam wawancara seusai mengisi acara televisi Pesbukers di Jakarta, Senin (3/11/2014).

"Kata Syahrini, 'Mirip banget'," sambung pelantun lagu "Goodbye Honey" ini.

Hiara melanjutkan, dua pembawa acara Dahsyat, Uya Kuya dan Luna Maya, pun memelesetkan namanya menjadi "berbau" Syahrini.

"Kalau Luna sama Uya Kuya manggilnya Syahiara," ucap Hiara.

Namun, menurut Hiara, ia dengan Syahrini hanya mirip dalam hal gaya dandanan.

"Mungkin, kalau wajah, dilihat-lihat dari aku, enggak plek-plek banget. Mungkin penampilan ya, mungkin yang selama ini aku pakai kayak gitu (gaya dandanan ala Syahrini). Aku juga suka pakai bulu mata. Setiap wanita kan suka yang blink-blink kan, termasuk aku dan Syahrini," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com