Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 10 Tahun Menduda, Rico Ceper Akhirnya Nikah Lagi

Kompas.com - 09/11/2014, 10:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menduda sejak 2004, pembawa acara televisi yang juga penyiar radio Rico Ceper (39) akhirnya melepas statusnya tersebut. Ia menikah dengan Mekar Ayu Lestari.

Pernikahan pria bernama lahir Muhammad Rinko Safinka itu dilangsungkan di Masjid Bani Umar, di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (8/11/2014) pagi. Kabar bahagia tersebut sampai ke publik karena foto-foto pernikahan itu beredar di media sosial Twitter. Selain itu, Rico dan Ayu pun berkicau di Twitter mengenai pernikahan tersebut.

"Bismillah...ya Allah smoga lancar,aamiin," tulis Rico di akun Twitter-nya, @rico_cepero.

"Aamiin.Barakallah.ambil wudu mu yahh.BismillahRT @rico_cepero: Bismillah...ya Allah smoga lancar,aamiin," sahut Ayu di akun Twitter-nya, @mekar_ayu.

Hubungan antara Rico dan Ayu sebelumnya hampir tak tersorot oleh publik dan media. Di beberapa acara yang diramaikan oleh para figur publik, Rico tak pernah tampak menggandeng pasangan.

Bagi Rico, pernikahan itu merupakan pernikahan kedua, sedangkan untuk Ayu merupakan yang pertama. Rico pernah menikah dengan pembawa acara Sandrina Malakiano dan dari perkawinan tersebut mereka mempunyai seorang putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com