Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser SATU Indonesia untuk Penggerak Kemajuan Bangsa

Kompas.com - 24/11/2014, 13:09 WIB
Okky Brahma

Penulis

JAKARTA, Kompas.com : PT Astra International Tbk mempersembahkan Konser SATU Indonesia, sebuah konser yang ditujukan bagi seluruh masyarakat untuk melangkah maju bersama Indonesia.

Konser SATU Indonesia mengangkat tema “Salute to Guruh Soekarno Putra,” sebuah penghormatan yang diberikan untuk pemuda Indonesia yang telah mengangkat budaya serta kecintaan pada bangsa dan negara lewat karya-karya musiknya.

Melalui aransemen seorang konduktor ternama Erwin Gutawa, lagu-lagu karya Guruh Soekarno Putra akan dinyanyikan oleh pemuda-pemudi Indonesia, yaitu Raisa, Tulus, Nowela, Judika, Superman Is Dead, Overtunes, RAN dan yang juga spesial adalah penampilan dari anak-anak yang tergabung dalam Di Atas Rata–Rata (DARR), yang merupakan hasil binaan proyek pencarian bakat oleh Erwin Gutawa dan Gita Gutawa.

Konser SATU Indonesia akan berlangsung pada tanggal 26 November 2014, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 19.00 – 22.00 WIB. Konser ini akan menampilkan 25 lagu karya Guruh Soekarno Putra, termasuk di antaranya lagu-lagu yang dikenal dari masa ke masa seperti Zamrud Khatulistiwa, Kembalikan Baliku, hingga lagu romansa Galih & Ratna serta Gita Cinta Dari SMA.

Ada enam kategori area yang tersedia, Tribune Green, Tribune Blue, Bronze, Silver, Gold dan Platinum dengan kisaran harga mulai dari Rp 450.000 hingga Rp 1.300.000.

Penjualan tiket pre sales akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2014, untuk mendapatkannya dapat langsung mengunjungi website resmi penjualan tiket Konser SATU Indonesia www.dyandratiket.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com