Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Kesehatan Olga Disebut Sempat Menurun

Kompas.com - 26/11/2014, 18:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak menderita sakit pada April 2014, kabar tentang kondisi Olga Syahputra masih belum jelas. Menurut temannya, Tarra Budiman, Olga sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan.

"Gue belum jenguk ke Singapura. Kemarin sih katanya sempat ada penurunan, tapi udah mulai stabil. Gue sendiri selalu update kabar dari Mak Vera (manajer Olga)," kata Tarra dalam wawancara usai jumpa pers JakCloth Year End Sale, di Laguna Resto, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Seperti diketahui sebelumnya, Olga ramai diberitakan tengah menderita penyakit meningitis. Setelah itu, presenter dan komedian tersebut sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada 23 April 2014.

Namun, tak lama kemudian pembawa acara program musik Dahsyat itu dirujuk untuk menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Selama menjalani perawatan di Singapura, berembus kabar bahwa rekan seprofesi Olga tak bisa menjenguknya.

Namun, hal itu langsung dibantah Tarra. "Sebenarnya bukan enggak boleh. Kayak Raffi (pembawa acara Raffi Ahmad) itu sudah jenguk. Yang lainnya juga mau jenguk tapi kan masih ada kerjaan, Ini masalah waktu aja. Gue pribadi mungkin sebelum tahun baru akan ke sana," jelas Tarra.

Tarra berharap Olga bisa kembali ke Tanah Air pada awal 2015 nanti. "Mudah-mudahan tahun depan udah balik ke sini," harap Tarra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com