Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2PM Tunda Konser World Tour Go Crazy di Jakarta

Kompas.com - 28/11/2014, 10:05 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com – Promotor musik dan konser yang bulan Oktober lalu mengumumkan konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta pada tanggal 5 Desember mendatang, mengumumkan bahwa konser tersebut terpaksa harus ditunda karena masalah teknis.

2PM World Tour Go Crazy in Jakarta yang dijadwalkan untuk diadakan di Istora Senayan pada tanggal 5 Desember 2014 mendatang. Namun akibat masalah teknis dari pengiriman peralatan panggung, konser ini terpaksa harus ditunda dan di jadwal ulang pada tanggal 28 Maret 2015 di lokasi yang sama.

Shawn, juru bicara dari Enstar Entertainment mengatakan, “Kami telah merencanakan konser spektakuler 2PM untuk para penggemarnya di Indonesia, termasuk dengan peralatan panggung yang canggih. Namun apa daya, kami menghadapi masalah teknis dalam pengiriman perlengkapan panggung ke Indonesia.”

Bagi para penggemar yang telah membeli tiket konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, Enstar Entertainment memberikan kesempatan (Refund) menguangkan kembali tiket ke tempat pembelian tiket awal untuk konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta tanggal 28 Maret 2015 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.enstarentertainment.com atau follow @enstarent di Twitter dan ‘Like’ EnstarEnt page di Facebook.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com